Tak Mampu Tampil Baik Bersama Ducati, Lorenzo Malah Ungkit Kegagalan Rossi

Tak Mampu Tampil Baik Bersama Ducati, Lorenzo Malah Ungkit Kegagalan Rossi

Lensapost.com – Jelang bergulirnya MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo mulai berfikir realistis. Rider Ducati itu tak berani jamin dirinya bersinar dalam debutnya bersama tim pabrikan Italia. Ia bahkan lebih menjagokan Andrea Dovizioso yang mampu meraih hasil positif di seri perdana MotoGP 2017.

Ucapan Lorenzo memang sejalan dengan hasil test pramusim dimana catatan waktunya tidak lebih baik dari Dovizioso, bahkan kalah saing dari penggantinya di Yamaha, Maverick Vinales. Atas dasar itulah, Lorenzo enggan sesumbar bisa bersaing di seri perdana.

“Mungkin Dovizioso akan lebih cepat dari saya, sejauh ini sepanjang tes dia bisa menyelesaikannya di atas saya. Saya berharap tidak seperti itu, tapi dia juga akan melakukan hal yang sama. Itu cukup masuk akal, meski Ducati mengeluarkan uang yang banyak untuk mendatangkan saya.” ujar Lorenzo.

“Pengalaman Dovi bersama motor ini sudah terlalu banyak.Motor ini memang sangat sulit untuk dipahami. Stoner mengatakan, semua orang yang datang ke sini pasti kesulitan. Beberapa di antaranya seperti Hayden yang bisa mendapat beberapa lap dan Melandri serta Rossi yang sempat gagal finis,” tutup Lorenzo.

Lets Share!

No Responses

Write a response